Diberdayakan oleh Blogger.

Investasi Emas Mengalah Pada Aksi Profit Taking

denis sumaryadi Reply 15.40.00

Berita Investasi Emas Hari Ini 29 Januari 2015





Trading Emas, Trading Emas Online, Grafik Harga Emas
Trading Emas - Harga Investasi Emas dalam tekanan setelah pasar saham AS menguat mengikuti rally pasar minyak, sementara traders menunjukkan adanya aksi profit taking sebagai faktor lain dalam pelemahan logam mulia. Investor dengan cepat menutup posisinya dan mengambil keuntungan setelah Grafik Harga Emas rally selama 3-sesi beruntun ke level tertinggi 12-pekan berkat sentimen risk aversion.


Pasar juga mengabaikan pelemahan Dollar AS yang biasanya menjadi faktor positif untuk emas yang diperdagangkan dalam Dollar AS. Melanjutkan dampak pernyataan Federal Open Market Committee (FOMC) yang mensinyalkan kewaspadaan para pejabat, Dollar AS melanjutkan penurunannya terhadap sebagian besar mata uang utama terlebih ketika core durable goods order untuk bulan Desember yang anjlok dibandingkan stagnasi pada bulan November. Laporan ini mengindikasikan pertumbuhan ekonomi AS berpotensi menyusut pada kuartal terakhir tahun lalu.


Selanjutnya, AS akan membulikasikan laporan Growth Domestic Product (GDP) pada hari Jumat, potensi penggerak dalam perdagangan Dollar AS dan emas. Sebagian besar analis telah memperhitungkan angka yang lebih rendah di kuartal keempat dibandingkan kuartal sebelumnya. Laporan aktual yang lebih rendah dari ekspektasi berpotensi mengangkat valuasi emas, namun dapat melemahkan Dollar AS.




Dapatkan Analisa Langsung ke email Anda

Subscribe Analisa

Harga Emas Hentikan Penguatan 3 Hari Setelah Reli Ke Level Tertinggi

denis sumaryadi Reply 19.43.00

Berita Investasi Emas Hari Ini 28 Januari 2015



Trading Emas, Trading Emas Online, Grafik Harga Emas
Trading Emas - Harga Investasi Emas bergerak di dekat level tertinggi tiga bulan di sesi sebelumnya pada sesi perdagangan Eropa pada hari Kamis, setelah Federal Reserve gagal untuk memberikan petunjuk pada waktu kenaikan suku bunga di masa mendatang dalam pernyataan kebijakan mereka.

Sesuai perkiraan, the Fed mempertahankan suku bunga tidak berubah pada kesimpulan pertemuan kebijakan pada hari Rabu dan mengatakan bahwa mereka akan memantau dengan ketat ekonomi global dan perkembangan di pasar keuangan.

Para pembuat kebijakan Fed menambahkan bahwa ekonomi masih di jalur untuk pertumbuhan yang moderat dan pasar kerja yang kuat, namun mereka juga memperingatkan bahwa inflasi masih rendah dalam jangka pendek.

Para pelaku pasar melihat pernyataan kebijakan Fed pada hari Rabu adalah sedikit dovish. Berdasarkan data dari CME Group, suku bunga Fed di masa mendatang, yang biasanya digunakan oleh investor untuk taruhan kebijakan bank sentral, diperkirakan kemungkinan sebesar 29% untuk kenaikan suku bunga di bulan Maret, turun dari 34% menjelang pernyataan Fed pada hari Rabu.

Para trader mengantisipasi kenaikan suku bunga yang lebih dari sekali pada tahun ini, kemungkinan pertama akan terjadi di bulan Juli, jika dibandingkan dengan empat kali berdasarkan pedoman pembuat kebijakan Fed.

Pada Grafik Harga Emas saat ini turun 0.7% di $1,119.30/onz pada pukul 19:38 WIB. Logam mulia reli ke $1,128.16 pada hari Rabu, itu adalah level tertinggi sejak 3 November, setelah pembuat kebijakan Federal Reserve mengatakan bahwa mereka akan memantau ketat perkembangan global


Untuk Menguji Trading Emas anda atau menguji Trading Plan anda, silakan gunakan DEMO ACCOUNT untuk mengujinya

.

Silakan simak juga Artikel Lainnya 



Dapatkan Analisa Langsung ke email Anda

Subscribe Analisa

EMAS Bullish; Perhatikan Support

denis sumaryadi Reply 15.24.00

Analisa Trading Emas Hari Ini 21 Januari 2016




Trading Emas - Pergerakan Investasi Emas berada dalam kondisi BULLISH dan saat ini terlihat harga sedang terkoreksi. Secara teknikal indicator stochastic berpotensi berada dalam kondisi jenuh jual.

Perhatikan jika Harga Grafik Emas bergerak ke bawah dan tertahan kuat di area support 1095.95 maka cari sinyal BUY yang valid dimana ada potensi harga akan bergerak menuju resistan 1109.53. Sebaliknya hati-hati jika support 1095.95 ditembus maka ada kemungkinan harga akan bergerak ke bawah menuju support berikutnya pada kisaran 1088.79.


Berikut Grafik Harga Emas nya
Grafik Harga Emas, Trading Emas, Trading Emas Online



Silakan Sobat Trading Emas  Untuk Menguji ke akuratan Analisanya dan Gunkanlah  DEMO ACCOUNT untuk mengujinya




Trader Cara Investasi Emas , Berikut Ane Informasikan Untuk Support Dan Resistancenya

Preferensi          : BULLISH
Area Acuan         : Perhatikan 1095.95 (cari konfirmasi sinyal BULLISH)
Support                : 1095.95, 1088.79
Resistan               : 1109.53, 1116.91

.

Silakan simak juga Artikel Lainnya 



Dapatkan Analisa Langsung ke email Anda

Subscribe Analisa

Investasi Emas Rebound Seiring Harapan Stimulus China

denis sumaryadi Reply 17.38.00

Berita Investasi Emas Hari Ini 19 Januari 2015




Trading Emas, Trading Emas Online, Grafik Harga Emas
Trading Emas - Investasi Emas stabil di teritori positif di hari Selasa seiring harapan stimulus dan kenaikan permintaan Emas fisik ditengah kejatuhan harga minyak mentah dunia yang masih dekat dengan titik terendahnya dalam beberapa tahun terakhir.


Terpantau sejauh ini Grafik Harga Emas spot menguat ke $1093.30 per troy ons, setelah meraih titik terendah intraday di $1085.33 dan level tertinggi hariannya di $1093.83 per troy ons. Sebelumnya harga Emas sempat meroket ke level tinggi 2-bulan di level $1,112 pada 8 January lalu ditengah kecemasan nasib ekonomi global khususnya China yang memaksa para investor mengalihkan arus hot money ke safe haven seperti Emas.


Di lain sisi, permintaan Emas yang cenderung lemah dari China dan India masih membatasi penguatan harga Emas. Selain itu trend jangka panjang penguatan Dollar AS masih berisiko menekan Emas kembali, Akan tetapi Perhatikan  harga emas bergerak ke atas dan telah menembus resistan 1091.14 maka ada peluang harga akan bergerak menuju resistan 1097.26. Sebaliknya jika support 1084.30 ditembus maka ada kemungkinan harga akan bergerak ke bawah menuju support pada kisaran 1077.45.






Dapatkan Analisa Langsung ke email Anda

Subscribe Analisa

Akankah Investasi Emas Kembali Menguat ?

denis sumaryadi Reply 15.42.00

Analisa Trading Emas Hari Ini 18 Januari 2016



Trading Emas -  Pergerakan Investasi Emas pada Grafik Harga Emas 1-jam terlihat berada dalam kondisi bullish. Secara teknikal, indicator stochastic berpotesi berada dalam kondisi jenuh beli. 

Perhatikan jika harga bergerak ke atas dan tertahan di resistance 1094.28 – 1099.70 ada kemungkinan emas akan kembali melemah menuju area support dikisaran 1080.10 – 1071.34. Sebaliknya, berhati – hatilah jika resistance 1099.70 pecah, karena hal tersebut dapat membuka kemungkinan emas bergerak ke atas menuju area resistance 1108.46

Berikut Grafik Harga Emas nya
Grafik Harga Emas, Trading Emas, Trading Emas Online


Silakan Sobat Trading Emas  Untuk Menguji ke akuratan Analisanya dan Gunkanlah  DEMO ACCOUNT untuk mengujinya




Trader Cara Investasi Emas , Berikut Ane Informasikan Untuk Support Dan Resistancenya

Preferensi       : BULLISH
Area Acuan    : 1094.28 – 1099.70 (cari konfirmasi sinyal BULLISH)
Resistance      : 1094.28, 1099.70, 1108.46
Support            : 1088.10, 1071.34, 1062.58


.

Silakan simak juga Artikel Lainnya 



Dapatkan Analisa Langsung ke email Anda

Subscribe Analisa

Investasi Emas Anjlok Karena Pemulihan Di Pasar Ekuitas

denis sumaryadi Reply 15.21.00

Berita Investasi Emas Hari Ini 13 Januari 2015




Trading Emas, Trading Emas Online, Grafik Harga Emas
Trading Emas - Harga Investasi emas melemah pada hari Rabu seiring reboundnnya pasar ekuitas AS dan Eropa yang mengurangi beberapa daya tarik terhadap logam mulia dengan tambahan tekanan dari penguatan greenback.


Grafik Harga Emas spot melemah sekitar 0.4% di $1,084.80/onz pada pukul 10:14 WIB dan Investasi Emas berjangka AS menguat 0.1% di $1,086.7.


Rebound di saham energi dan bioteknologi membantu mendorong indeks S&P 500 untuk penguatan dua hari beruntun pada hari Selasa, di saat saham Apple dan perusahaan teknologi lainnya juga mendongkrak pasar.


Reli logam mulia reli di awal bulan Januari ke level puncak 9-pekan mulai memudar karena ekspektasi kenaikan suku bunga AS lebih lanjut telah menurunkan permintaan untuk aset non imbal hasil, karena itu menguatkan dollar.


Dollar naik untuk sesi ketiga beruntun pada hari Selasa karena penguatan Wall Street dan tenangnya pasar keuangan yang meningkatkan selera terhadap mata uang yang berikan imbal hasil lebih tinggi.


The Fed naikan suku bunga di bulan Desember dan berniat untuk melakukan banyak kenaikan di tahun 2016


Untuk analisa Trading Emas hari ini Area support 1083.37 sudah berhasil di tembus , maka emas berpotensi bergerak bearish hingga kisaran 1077.45 – 1073.79. 




Dapatkan Analisa Langsung ke email Anda

Subscribe Analisa

Search

Tradeworks

SUSCRIBE ANALISA DAN BERITA

SEMINAR ONLINE GRATIS

SEMINAR  ONLINE  GRATIS
Klik Untuk Registrasi Seminar Online

PARTNERSHIP PROGRAM

REKOMENDASI FREE MAJALAH BISNIS

Follow Us